Rabu, 05 Mei 2010

Balasan surat cinta? mari muntah bersama!

Berawal dari membaca sebuah postingan dari blognya kk Ahmedfikreatif berjudul Surat Cinta Dua Insan Terlanda Asmara Terpisah Lautan
Sebuah surat dari seorang Pemuda bernama Sutrisno kepada seorang Gadis bernama Titin.
Merinding saya bacanya... Hahaha!!! dasar anak muda jaman dulu...

Lalu dilanjutkan dengan membaca postingan cc Cempaka berjudul Balasan Surat Cinta
Sebuah surat balasan dari seorang Gadis bernama Titin kepada seorang Pemuda bernama Sutrsino.
Nah... klo ini surat saya suka bacanya! Surat dengan gaya bahasa yang mencitrakan sebuah pribadi muslimah yang santun dan solehan.

SAYA JADI PENGEN IKUT-IKUTAN ^_^

Tulis-tulis-tulis... dan Voila!!! Selamat bermuntah-muntah ria...

***********************************************************************
Assalamu’alaikum WR WB

Dear kanda Sutrisno…

Entah apa yang harus kukatakan lagi diawal suratku selain selain rindu…rindu…dan…rindu… Kisah cinta ini begitu seindah kisah seribu satu malam… namun malam malam penuh cinta ini disatu sisi begitu menyiksaku mengingat kau tiada disisiku… hanya untaian surat suratmu sebagai pengobat rindu...

Seandainya mungkin... ku mampu terbang kesana…kan kubawa pulang dirimu yang slalu kusayang…kuyakinkan diri agar tiada sepi... kulewati hari didalam mimpiku….
Ya... sayang, setiap hari setiap detik setiap waktu kuyakinkan diriku agar tiada sepi menghiasi setiap hari kulalui tanpa dirimu... tapi nyatanya tak bisa kupungkiri aku sepi tanpa kehadiranmu... tiada jenuh memandangi fotomu yang yang rupawan… memyentuhnya dengan jariku….berharap kau merasakan hangat kasihku…kudekap erat di dadaku berharap kau maknai degup jantungku yang mengalun menyebut namamu… kandaku Sutrisno…

Saputangan tanda kasihku dan kasihmu... setia mendampingiku dalam hari hari penuh kerinduan ini… andai saja saputangan ini bisa bicara... dia mungkin sangat penasaran siapa Sutrisno…yang selalu kusebut namnya dan membuat aku selau menitikkan airmata…disapu tangan ini...

Kanda Sutrisno…maaf ya semoga kau bukannya malah sedih membaca rangkaian kata kata rinduku ini… jujur aku teramat rindu… namun jadikanlah ini sebagai semangatmu untuk berjuang disana…melakukan segala yang terbaik yanga kau bisa…karena ada aku yang akan sangat bangga padamu... yang akan setia memantimu sampai takdir mempertemukan kita lagi… dalam doaku ku mohoinkan Semoga Allah mempertemukan kita lagi dalam keadaaan yang sebaik baiknya…

Pesanku padamu kakandaku sayang... mari kita saling berjuang, segenap doa dan kepercayaan kutitipkan padamu karena kuyakinkan diri kau disana tengah merajut masa depan yang indah seperti yang kita cita citakan... setinggi bintang dilangit…secemerlang bintang dilangit… seindah nama bintang itu sendiri…kau ingat kan…bintang adalah sebuah nama yang kita rancang untuk nama anak kita kelak…amin.

Demikian surat ini kandaku... dalam kerinduan…dinda menanti sayang…

Wassalamu’alaikum WR WB

***********************************************************************

Jadi, bagaimana menurut anda? berapa liter muntahan yang anda hasilkan setelah membaca balasan surat cinta yang saya buat ini?

17 komentar:

ahmedfikreatif mengatakan...

wakakakaka
PERTAMAX..
sumpah,,
ngakak abis aku dibuatnya..

ternyata bisa juga dd bikin surat nge-gombal macem ini..

:D

cempaka mengatakan...

sepertinya puri lebih cucok bersanding dengan mas sutrisno hahhaayyy :D

ahmedfikreatif mengatakan...

iya ya, sepertinya lebih cocok

eh, sutrisno nya yg mana sih>

Puri mengatakan...

@cempaka :
hehehe... enggak juga tuh.
Ga se-level cc... level skill nge-gombal sutrisno tidak sedahsyat level skill titin punya saya...

wahai sutrisno, kembalilah bertapa di gunung untuk menimba ilmu nge-gombalmu. :p

Puri mengatakan...

@ahmedfikreatif :
He? sutrisno yang mana? maksudnya apa itu?

ahmedfikreatif mengatakan...

halah,
sutrisno ya yg di surat itu..
siapa lagi?

:p

Puri mengatakan...

@ahmedfikreatif :
gyahahaha!!! nanya-nanya sendiri, jawab-jawab sendiri...

ahmedfikreatif mengatakan...

lha gimana?? ntar dijawab "aku" malah salah...

hehehehe

lha yg bener menurutmu sutrisno itu siapa dd??

Puri mengatakan...

@ahmedfikreatif
sebuah pertanyaan jebakan :p
(batman mode on)

Bukannya kata kk sutrisno itu seorang mahasiswa Blora yang kuliah sambil bekerja di Solo?

ahmedfikreatif mengatakan...

hemmm

tiwas aku geer...

huft

mahesapandu mengatakan...

Seandainya mungkin... ku mampu terbang kesana…kan kubawa pulang dirimu yang slalu kusayang…kuyakinkan diri agar tiada sepi... kulewati hari didalam mimpiku….

Kutangkap bosanova dari rangkaian Kasihmu
basah dalam harap, cemas dalam ingat
dan seorang ermy kulit
bertutur sendu

Rafael Yanuar mengatakan...

Masih banyak yang ingin kutulis, berbaur sekelebat bayang diri. Selain kerinduan, ternyata waktu enggan menunggu. Semua berubah, bahkan pemandangan di luar jendela. Mesk di sana, masih ada keabadian, masih ada pelukan. Masih ada cinta yang tak pernah merapuh, pada sekecup musim yang mulai merabun.

Akhirnya izinkan surat ini kututup sejenak, biar ucap 'apa kabar' menjadi jawaban yang panjang.

Hiks (membawa sapu tangan sambil mengusap air mata)

Puri mengatakan...

@mahesapandu & Rafael Yanuar :
Waduh... jago-jago euy!
kalah level saya T_T

rumahsehatafiat mengatakan...

kata cinta takkan habis dirangkai, hmm apapun bentuknya cinta akan tetap indah di baca .apalagi yang membaca adalah sang kekasih hati.Yang terpenting cinta itu yang utama cinta kepada Khaliknya

ususpanjang mengatakan...

surat cintaku yang pertama, membikin hati berlomba, bagai melodi yang indah, kata-kata cintanya padaku :D

nyanyi aja deh sayah ^o^

salam knal ya mbak peri

Puri mengatakan...

@rumahsehatafiat :
Betul! Tuhan itu Maha Mengasihi... tidak seharusnya kita campakkan kasih Nya begitu saja...

Puri mengatakan...

@ususpanjang :
hehehe... saya juga suka nyanyi.. (walau dengan suara pas-pas an)

salam kenal juga, ummm... ususpanjang?

Posting Komentar

 

Blog Template oleh YummyLolly.com - Header dibuat dengan PS brushes oleh gvalkyrie.deviantart.com
Disponsori oleh Free Web Space