Senin, 04 Januari 2010

Mengawali Tahun 2010 dengan kekacauan.

Sebenarnya dah pernah saya kemukakan disini. Tapi menurut saya cukup tepat untuk memulai tahun 2010 ini dengan kekacauan. Saya kutipkan lagi sepenggal :

-------------------------

Saya kutipkan dari Thus Spake ZaraThustra, Prologue oleh Fredrich Nietzche :

Aku katakan padamu; manusia harus memiliki kekacauan dalam dirinya, untuk melahirkan bintang-bintang yang menari. Aku katakan padamu; kau masih memiliki kekacauan dalam dirimu.
Astaga! Masanya telah tiba, saat manusia tidak melahirkan bintang-bintang

(paragraf Favorit saya :-D)
......

Kekacauan dalam diri... mungkin terlihat negatif.
Tapi bagi saya itu lebih terdengar seperti "sebab untuk berfilsafat"
Aristoteles juga pernah berkata "karena bertanya pada awalnya manusia berfilsafat".

-------------------------

semoga di awal tahun baru 2010 ini menjadi awal bagi saya untuk menemukan kebijaksanaan dalam hidup ini...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmm,,,,
semoga th ini lbh baik dr th kmren,
dan moga esok selalu lbh baik dr sebelumnya

aq g trlalu pndai berfilsafat

Puri mengatakan...

amin...

filsafat itu bukan masalah pandai atau tidak, tapi sadar atau tidak... hahaha

Posting Komentar

 

Blog Template oleh YummyLolly.com - Header dibuat dengan PS brushes oleh gvalkyrie.deviantart.com
Disponsori oleh Free Web Space